Ketua Panti Darul Arqom Menghadiri Halal bi Halal Dinsos Kota Pasuruan

PA DARUL ARQOM - Ketua Panti Darul Arqom, sekaligus juga sebagai ketua Forum Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) kota Pasuruan menghadiri acara halal bi halal syawal 1445 H di Rumah Makan Kurnia. (Jum'at, 19/04/2024).

Ustad Suyatno selaku ketua Panti Darul Arqom hadir bersama dengan ketua LKSA yang lain diantaranya dari Nurnabawi Bukir Ustadzah Ika, Alyasint Pleret Ustadz Makrus, Albarokah Wirogunan H.Bashori, Claravy Sang Timur Suster Isna, dan untuk Almutakim Gus Imam belum bisa hadir, yang tergabung dalam forum LKSA.

Acara dimulai pukul 08.30 selesai 10.30 Wib. Dibuka dan diberikan pencerahan semangat untuk sungguh-sungguh dalam menangani yang berkenaan dengan urusan sosial disampaikan oleh Bapak Kepala Dinas Kota Pasuruan. 

Bapak Kokoh Arie Hidayat SE.S.Sos, MM. juga menyapa semua yang hadir dalam pilar-pilar sosial diantaranya, Karang Taruna, Karang Wreda, Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS), dan lainnya, serta para pimpinan dan jajarannya dan karyawan semuannya.

Acara digelar dalam rangka menguatkan silahturahmi, saling mengenal dan halal bi halal untuk saling memaafkan serta membangun semangat dalam memberikan pelayanan terbaik dalam pilar pilar sosial melalui Dinsos yang juga merupakan program Kota Pasuruan.

Ketua panti Darul Arqom beserta forum LKSA Kota sangat ikut menikmati bersilahturahmi dengan berbagai pilar, personal dan tugas yang berbeda beda, tentu sangat membawa pencerahan tentang bagaimana memberikan penanganan dan pelayanan pada anak panti.

Acara diakhiri dengan ceramah agama dalam materi semangat membangun hubungan dengan Tuhan dan manusia serta semua isi alam ini.

Hubungan baik dengan Allah sangatlah penting tetapi berbuat baik dengan manusia sangat disenangi oleh Allah SWT.

Dengan halal bi halal tentu saling bersemangat terus berbuat baik dan saling memaafkan.

Sebelum meninggalkan gedung semua undangan bersalam salamanan dengan Pimpinan Dinsos, jajaran dinsos, serta dengan sesama para pilar.

Akhir acara menikmati hidangan yang telah disediakan.

Ketua Panti Darul Arqom beserta seluruh anggota LKSA yang tergabung dalam Forum berpoto bersama untuk selanjutnya saling berpamitan meninggalkan RM Kurnia kota Pasuruan.

Penulis Ustad Suyatno

Lebih baru Lebih lama