Liburan, LKSA Mengajak Silaturrahim Sekaligus Rekreasi Bersama di Kota Malang dan Kota Batu

LKSA DARUL ARQOM - Di momen liburan semester gasal dimanfaatkan oleh Pengurus Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) "Darul Arqom" untuk membuat rencana pembelajaran sekaligus liburan di ruang terbuka. Sekalian diagendakan dengan silaturrahim ke LKSA/CCM PWM di Malang. (26/12/2023)


Beberapa agenda dimanfaatkan sedemikian rupa sehingga selama di malang, bisa dimaksimalkan dengan baik. Sehingga pengurus membuat jadwal mulai dari keberangkatan sampai kembali balik ke Kota Pasuruan.

Pukul 04:30 Wib, santri mulai Sarapan mie goreng dan nasi di asrama yang sudah disiapkan oleh pembina Panti. 

Pukul 05:30 Wib, Kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan singkat dari Ketua LKSA Darul Arqom, Ustad Suyatno, S.Pd. sekaligus berdo'a bersama untuk kelancaran dan keselamatan dalam kegiatan ini. Lanjut on the way ke Kota Malang naik elf.

Pukul 08:00 wib sampai di pemandian De Berran Batu Malang sampai pukul 09.30 wib. Para anak-anak Panti mulai merasakan kegembiraan dengan berenang dalam kolam yang segar. 

Pukul 10:00 wib sampai di LKSA CCM/PWM di depan Universitas Muhammadiyah Malang.

Pukul 11.30 wib, Sholat berjamaah dan makan siang (panti sdh disiapkan Bu Yusuf)

13:30 - 15:00 Wib, Study tiru ke panti asuhan Aisyiyah Batu Malang. Di LKSA Aisyiyah Kota Batu ini banyak mendapatkan ilmu dan nasehat dari pembina Panti untuk anak-anak Panti Asuhan Darul Arqom. Selain itu pula, pengurus Panti Asuhan Darul Arqom dijamu oleh Ibu-ibu pengurus Panti yang menularkan ilmunya dalam hal pengelolaan Panti, Keuangan Panti, Peraturan Panti dan lainnya. Lanjut Sholat Ashar Berjama'ah. 

15:00 - 18:00 Wib, Ke alun-alun kota Batu, Sholat Maghrib di masjid terdekat

18:00 - 20:00 Wib, Perjalanan balik ke pasuruan

Ketua Panti Asuhan Darul Arqom mengharapkan banyak hal dari kunjungan ini. Yang pastinya berharap agar segera diterapkan ke Panti Asuhan Darul Arqom. 

"Saya sangat senang dengan kunjungan ini dan mendapatkan banyak hal yang sangat positif baik dalam hal pengelolaan, peraturan, manajemen Panti yang lebih baik". tuturnya. 

"Kami juga mengucapkan banyak Terima kasih kepada seluruh pihak atas terlaksana kegiatan ini dengan baik. Semoga berkah dan anak-anak Panti Asuhan Darul Arqom bisa mengambil manfaat atas kunjungan kegiatan sekaligus refreshing ini." harapnya.


Foto Kegiatan 
















Lebih baru Lebih lama