LKSA DARUL ARQOM Meraih Juara 1 LKSA Teladan Tingkat Kota Pasuruan Tahun 2023

LKSA DARUL ARQOM - Usaha tidak menghianati hasil, dengan seluruh usaha dan kerja keras dari pengurus Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Darul Arqom Pasuruan berhasil meraih juara 1 tingkat kota Pasuruan. 


Penganugerahan dan penerimaan trophy diserahkan langsung oleh Walikota Pasuruan, Gus Ipul dan diterima oleh Ketua LKSA Darul Arqom Pasuruan. 

Penganugerahan trophy ini  diterima dalam kegiatan Ceremonial Kesetiakawanan Nasional 2023 Kota Pasuruan di GOR Untung Suropati Pasuruan, Rabu, (20/12/2023). Yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Pemerintah Kota Pasuruan. 

Untuk diketahui dalam juara penilaian Lomba Pilar-pilar Sosial Teladan 2023 tingkat Kota Pasuruan diraih oleh :

Juara 1        : LKSA DARUL ARQOM

Juara 2       : LKSA CLARA FEY

Juara 3       : LKSA AL MUTAQIN

Ketua LKSA Darul Arqom Pasuruan, Suyatno, S.Pd., merasa bersyukur bisa mendapatkan Juara 1 sebagai LKSA Teladan di Kota Pasuruan. "Saya bersyukur kita bisa meraih Juara 1 lomba Pilar-pilar Sosial Teladan Tingkat Kota Pasuruan tahun 2023, ini tak luput dari kerja keras seluruh pengurus, donatur sekalian sehingga penghargaan ini bisa kita raih". ujarnya.

Prestasi yang diperoleh LKSA Darul Arqom melalui proses yang sangat panjang dan melelahkan bagi pengurus. Mulai dari pengiriman portofolio sampai Asesmen Lapangan, sehingga LKSA Darul Arqom layak mendapatkan Juara 1 Tingkat Kota Pasuruan. 

Setelah mendapatkan rekomendasi dari Dinas Sosial Kota Pasuruan maka dilanjutkan maju menuju Lomba Pilar-pilar Sosial Teladan Tingkat Jawa Timur tahun 2023. Tetapi di tingkat Jawa Timur meraih Juara 8 (Harapan). 

Semoga di tahun depan kita bisa lebih baik lagi. Amiin... 





Lebih baru Lebih lama