Safari Ramadhan 2024 Team Mitra GOJEK Pasuruan, Malang Raya dan Surabaya

PA DARUL ARQOM - Jelang siang hari, Panti Asuhan Darul Arqom menerima kunjungan dari Team Mitra GOJEK yang terdiri Mitra GOJEK Kota Pasuruan, Malang Raya, dan Surabaya. (18/03/2024). 

Hadir sekitar 20 orang, dengan maksud dan tujuan yakni ingin berbagi dengan adik adik panti.

Sebelumnya team Mitra GOJEK sudah melakukan survey ke Panti Asuhan Darul Arqom pada beberapa hari yang lalu. Dan akhirnya dilanjutkan berkunjung pada hari ini, Senin, 18 Maret 2024.

Dalam sambutannya Pak Yuyung mewakili sebagai koordinator GOJEK Pasuruan mengucapkan terimkasih telah diterima kunjungannya ke anak-anak Panti Asuhan Darul Arqom. "Kami mohon do'a semoga tetap terjalin dan mohon doa agar sehat, selamat dalam tugas dan selalu, sukses." harapnya. 

Pak Irfan dalam sambutannya selaku perwakilan dari Surabaya menyampaikan tentang kegiatan GOJEK memberikan pelayanan para pelanggan dengan baik, kehadirannya ke panti bentuk rasa syukur untuk berbagi dengan adik-adik yang ada dipanti.

Begitu juga sepatah kata dari Pak Charli dari koordinator Surabaya yang menceritakan tentang pelayanan GOJEK dan momen memberikan sedikit rejeki, berupa beras 12 sak @5 kg, minyak goreng 14 pouch 2 literan, indomi 2 dos, gula 20 pak @1 kg.

Secara simbolik diterimakan ke adik-adik yang sekolah di SMP MUTU Pasuruan. 

Selaku tuan rumah sekaligus ketua Panti, Ustad Suyatno memberikan gambaran mengenai Profil Panti, Pengurus, Visi Misi Panti dan Kegiatan Panti. 

"Kami mengucapkan Selamat datang, terimakasih dan permohonan maaf, serta diakhiri doa untuk kesuksesan semua pihak khusunya GOJEK yang hari ini telah berkunjung ke Panti Asuhan Kami" ungkapnya.

Selanjutnya Team Mitra GO-JEK akan melanjutkan Safari Ramadhannya ke Jember. Semoga selamat sampai tujuan, dan semoga kunjungan ini bermanfaat baik untuk GO-JEK maupun anak-anak Panti Asuhan Darul Arqom.










Lebih baru Lebih lama