Kunjungan Pengurus PMR SMA Negeri 4 Pasuruan ke Panti Asuhan Darul Arqom

PA DARUL ARQOM - Sabtu siang, Pengurus Panti Asuhan menerima kunjungan pengurus Palang Merah Remaja (PMR) SMA Negeri 4 Pasuruan. (16/03/2024). 

Kunjungan ini dalam rangka silaturahim pengurus PMR SMA Negeri 4 Pasuruan dengan pengurus Panti Asuhan Darul Arqom. 

Rombongan pengurus PMR diwakili oleh mas Pandu, mas Reza, mbak Pinkan dan kawan-kawannya sedangkan dari Panti Asuhan Darul Arqom yang menyambut yakni Ustad Suyatno selaku ketua Panti, Ustadzah Asri selaku sekretaris, Bu Luluk selaku admin dan kepala Rumah Tangga Panti dan Ustad Fiqo, sekretaris II Panti. 

Tujuan dari kunjungan ini yakni dalam rangka survey dan penjajakan untuk kegiatan bakti sosial berupa pembinaan kesehatan, game dan lainnya kepada anak-anak Panti Darul Arqom yang setingkat SD.


Selaku ketua Panti, Ustad Suyatno menyatakan rasa Terima kasih atas kunjungan silaturahim ini, kami akan merasa senang bisa berkolaborasi kepada seluruh elemen masyarakat terutama Mas-mas dan Mbak-mbak dari Perwakilan PMR SMA Negeri 4 Pasuruan. 

Selanjutnya, ketua Panti dan pengurus Panti mengenalkan fasilitas berupa Aula modern yang serbaguna, Ruang dalam (Semi Outdoor) yang bisa dipakai untuk kegiatan, Masjid dan lainnya. 

Semoga kunjungan ini bisa mempererat ukhuwah sehingga semua elemen masyarakat bisa saling berkolaborasi dalam mengasuh anak-anak Panti yang telah dititipkan di Panti Asuhan Darul Arqom. (Fiqo2024) 



Lebih baru Lebih lama