Undangan Grand Opening Happy Games - Sandang Ayu Plaza

PA DARUL ARQOM - Panti Asuhan Darul Arqom kota Pasuruan hadir di acara Grand Opening Happy Games - Sandang Ayu Plaza Pasuruan.(Kamis, 28 Maret 2024).

Pukul 16.00 wib anak-anak dan pengurus panti telah hadir di lokasi, sebanyak 30 anak, hadir pula ketua panti Darul Arqom Ustadz Suyatno, bendahara Luluk, Asri sektetaris dan 30 keluarga wali anak anak panti.

Tepat pukul 16.20 wib acara dimulai di gedung plaza lantai 1, undangan anak dan pengurus serta, wali santri duduk dengan rapi dan tenang.

Susunan acara mulai dibacakan MC, diawali pembukaan, penampilan tarian, sambutan Pic /pihak gedung, gunting pita, kemudian tari kedua kalinya, dan terakhir doa bersama. 

Ketua panti Asuhan Darul Arqom mendapatkan tugas membacakan doa bersama. 

Kemudian ada acara potong tumpeng dari pihak yang punyai acara.

Acara ini sepertinya khusus mengundang hanya anak-anak panti Darul Arqom.

Tampak sebagian besar yang hadir dari Darul Arqom baik anak asuh, wali dan pengurus. Anak-anak yang kita hadirkan mereka yang berada pengasuhan di luar asrama yang usianya setingkat Sekolah Dasar (SD). 

Acara sengaja mengundang anak-anak pada Grand Opening Happy Games.

Sebelum acara selesai anak-anak mendapatkan satu paket bingkisan, sejumlah uang dan gratis main game.

Sambil menunggu berbuka dengan mendapatkan menu buka makan minum, mereka memanfaatkan menikmati beberapa area game secara gratis.

Tiba menjelang adzan magrib untuk berbuka, pengurus, beserta anak-anak dan pendamping dari keluarga meninggalkan tempat, yang sebelumnya diabadikan dengan foto bersama dalam kegiatan itu.

Penulis Ustadz Suyatno (Ketua Panti DA) 









Lebih baru Lebih lama