Mempererat dan Menyatukan Alumni Panti Asuhan Darul Arqom

LKSA DARUL ARQOM - Panti Asuhan Darul Arqom telah banyak melahirkan lulusan dan alumni yang sukses dalam berbagai bidang. Sebagai ajang silaturahmi dan anjangsana, pengurus LKSA Darul Arqom membuat agenda temu alumni. (Rabu, 14/02/2024).


Para alumni Panti Asuhan Darul Arqom banyak yang tersebar di beberapa tempat/provinsi di tempat asal tinggal. Mulai dari Alor Nusa Tenggara Timur (NTT), Jawa Barat, Jawa Timur dan lainnya. 

Pertemuan para alumni dengan pengurus Panti Asuhan ini bisa dihadiri oleh :

1. Ananda Adri Siswanto, Tahfidz Qur'an, hafal 17 Juz dan mengajar Pondok di Medina Insan Qur'ani Bandung Jawa Barat. 

2. Ananda Eky Firmansyah, Tahfidz Qur'an hafal 6 Juz yang sekarang sedang menempuh Kuliah di STIT Muhammadiyah Bangil sekaligus menjadi pegawai Tata Usaha di SMP Muhammadiyah 4 Gempol. 

3. Ananda Fahmi Hakiki Maulana yang akrab dipanggil dengan nama Alan, Hafal 5 Juz Al Qur'an yang sekarang menempuh kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) . 

4. Muhammad Wildan hafal 11 juz yang sedang menempuh kuliah STIT Muhammadiyah Bangil. 

Ustad Suyatno, selaku pimpinan Panti Asuhan Darul Arqom mengharapkan kepada  semua alumni agar tetap menjaga hafalan Qur'annya dan lebih baik lagi jika hafalan juz Al Qur'annya bisa bertambah. 

Selain itu pula dimanapun tempatnya tetap menjaga nama baik Panti Asuhan, Persyarikatan Muhammadiyah, mengembangkan dakwah islam yang rahmatan lil alamin. 

"Dan jika ada waktu senggang mungkin lebih baiknya bisa berkunjung ke Panti lagi sambil memberikan motivasi ke adik-adik yang ada di Panti." ujar Ustad Suyatno dengan penuh harap. 

Semoga silaturahim kita tetap terjaga dengan baik, kita diberikan kesehatan dan hidup yang berkah. Terimakasih kepada semua Bapak Ibu pembina, pengurus, donatur Panti Asuhan atas jerih payahnya semoga menjadi ladang amal, aamiin











Lebih baru Lebih lama