Kunjungan dan Berbagi Santunan dari Guru dan Siswa MAN Kota Pasuruan

PA DARUL ARQOM - Kedatangan beberapa siswa dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Pasuruan yang didampingi oleh guru ke Panti Asuhan Darul ARQOM serasa menyejukkan. 

Kunjungan dilaksanakan pada hari Kamis, 40 April 2015 yang langsung diterima oleh Ketua PDM Kota Pasuruan, Ustad M. Kholil Asy'ari, M.Si didampingi oleh Ustad Paidi Fauzi, S.Ag. selalu kepala kantor PDM Kota Pasuruan. 

Tepat pukul 09.00 Wib, Rombongan yang terdiri dari  tiga puluhan siswa dari seorang guru tiba di kantor PDM Kota Pasuruan. Diawali dengan sambutan dari perwakilan siswa mengenai maksud dan tujuan dari kunjungan ini. Selanjutnya sambutan dari guru MAN Pasuruan yang mendampingi yakni Ibu Budiwati Handayani, S.Pd yang tidak lain istri dari Ketua PDM Kota Pasuruan. 

Selanjutnya diadakan penyerahan santunan dan Mie Instan dari siswa kepada Panti Asuhan lewat Ketua PDM Kota Pasuruan disaksikan oleh Kepala kantor dan siswa-siswi MAN Kota Pasuruan. 


Kegiatan ramah tamah dan penyerahan santunan ke Anak Panti Asuhan selesai. Dilanjutkan dengan kunjungan langsung ke Lokasi/kamar Anak Panti, yang kebetulan lokasinya berada di Lantai 2 area Masjid Darul Arqom Pasuruan sebelah utara. 

Di tempat anak Panti bermalam dan melakukan aktivitas, ditunjukkan kamar tidur, almari, dan tempat belajar dari anak Panti. 

Pada kesempatan ini kebetulan anak-anak Panti sedang belajar di sekolah masing-masing mulai dari SMP, SMA, SMK dan lainnya. Sehingga kamar Panti kosong dari aktivitas. 

Diterangkan juga mengenai jadwal aktivitas sehari-hari anak Panti mulai dari Bangun tidur, sholat malam, sholat shubuh, berangkat sekolah dan seterusnya sampai kembali tidur malam. 

Kegiatan rutin yang harus dipatuhi oleh semua anak Panti untuk kedisiplinan dan demi masa depan. Di hari Ahad biasanya lebih banyak waktu yang relatif renggang dan juga ada kegiatan olahraga terutama Futsal di Pondok Surya Kencana (PSK) Pasuruan. 

Terima kasih atas kunjungan dan pemberian santunan nya kepada anak-anak Panti Asuhan Darul Arqom, semoga pemberian ini bisa bermanfaat kepada anak-anak di Panti serta diberikan keberkahan kepada kita semua. Amiinnn... 



























Lebih baru Lebih lama