Unjung-unjung Panti Asuhan Darul Arqom ke Sesepuh Muhammadiyah Kota Pasuruan

PA DARUL ARQOM -  Kegiatan di bulan syawal setelah anak-anak Panti selesai libur hari raya idul fitri 1433 H. yakni unjung-unjung anak-anak Panti beserta pembina panti ke beberapa donatur dan sesepuh Muhammadiyah Kota Pasuruan. (23/08/2012).

Agenda ini termasuk agenda rutin Panti Asuhan Darul Arqom,yang mana pada tahun ini yang dikunjungi yaitu Ust. Kholil Asy'ari selaku ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Pasuruan, Abu Nasir, Ust. M. Nuryasin, Ust. H. Jainuri dan lainnya. 

Sedangkan untuk pendamping Panti yang mengikuti kegiatan ini yaitu Ust, Zainudin (Pembina Panti), Ust. Agus Wahyudi (Pembina Panti), Pak Agus Salim (Pembina dan Driver Panti). Untuk anak pantinya yaitu Muslimaini, Abdul Khakim, Marjuki,  Desaga, dan Hasan. 

Banyak hal yang didapat dalam unjung-unjung selain silaturahim mengenalkan anak-anak Panti kepada Sesepuh, Pengurus, maupun donatur semuanya. Juga hal yang memotivasi anak-anak untuk menjadi lebih baik lagi di bulan-bulan yang akan datang, khususnya di Romadhon tahun berikutnya. Bagaimanapun anak-anak Panti harus lebih rajin mengisi kegiatan di Masjid Darul Arqom agar masjid lebih semarak dan jama'ah merasa nyaman di masjid. 

Berikut foto kegiatan unjung-unjung Panti Asuhan Darul Arqom 







Lebih baru Lebih lama