Alhamdulillah, Panti Asuhan Darul Arqom Menerima Shodaqoh dari dua donatur

PA DARUL ARQOM - Ramadhan bulan yang mulia, penuh rahmad dan ampunan Allah SWT. Sehingga banyak kaum muslimim yang berlomba-lomba memperbanyak adalah, sedekah pada bulan Ramadhan. 

Hari ke 26 Ramadhan 1445 H, Panti Asuhan Darul Arqom menerima pemberian shodaqoh dari dua donatur secara langsung. (5/4/2024). 

SHODAQOH PERTAMA

Pemberian shodaqoh yang pertama dari Bapak Fauzan yang semula bagian Penyelengga Haji dan Umroh (PHU) kemudian amanah kan di bagian Umum Kantor Kemenag Kabupaten Pasuruan. 

Shodaqoh ini diberikan yang bersangkutan langsung kepada Ketua Panti, Ustad Suyatno, didampingi oleh Ustadzah Asri (Sekretaris 1), dan Ustad FIQO selalu sekretaris 2 panti. Di hadapan anak-anak panti ustad Suyatno berharap Pemberian shodaqoh ini berkah dan hajar yang bersangkutan dimudahkan dan dikabulkan oleh Allah SWT. 

SHODAQOH YANG KEDUA

pada hari yang sama, setelah pemberian shodaqoh yang pertama, pukul 17.00 wib datang donatur yang kedua dari keluarga R. Arif Kodrat Slamet Riyadi. 

Dari pihak Panti yang menyambut yakni Ustad Suyatno (Ketua Panti), Ustadzah Asri, Ustad Fiqo, Ustadzah Luluk, dan Pras selaku LAZISMU Kota Pasuruan.

Kehadiran beliau adalah untuk meminta do'a dan pembacaan Yasin dari anak-anak Panti kepada Ayah dari R. Arif Kodrat yang telah meninggal dunia. 

Selain itu pula menyerahkan Shodaqoh kepada anak-anak Panti yang berupa Nasi Kabuli, Minuman untuk berbuka, Telur, dan Beras 25 kg. Pemberian ini disertai juga dengan uang saku kepada anak-anak Panti Asuhan, pemberian juga diserahkan untuk 5 pengurus Panti yang ada.

R. Arif Kodrat berharap pemberian ini bisa bermanfaat untuk anak-anak Panti dan Para pengurus yang ada. "Kami sekeluarga mengucapkan banyak Terima kasih kepada pengurus dan anak-anak panti yang telah mendoakan orang tua kami." tuturnya. 

Terima kasih kepada donatur yang telah mempercayakan kepada kami shodaqoh, bantuan jariyah-nya. Semoga Allah SWT membalas semuanya dengan balasan yang berkali-kali lipat. Dan setiap keinginan, hajad dari Bapak ibu semua, Allah mengabulkan di bulan Ramadhan ini. 















Lebih baru Lebih lama